Truth or Dare – Ketika Sebuah Permainan Berubah Menjadi Mala Petaka!

AGANESIA.COM, Jakarta – Kamu yang suka berkumpul dengan teman ataupun sahabat, pasti akrab dengan satu permainan yang populer. yaitu Truth of Dare. Permainan sederhana yang dimainkan oleh dua orang bahkan lebih.

Truth or Dare - Ketika Sebuah Permainan Berubah Menjadi Mala Petaka!
Truth or Dare

Permainan Truth of Dare, sangat sederhana dimana orang-orang yang terlibat dalam permainan ini hanya harus menjadi jujur atau tantangan yang telah diminta oleh peserta lainnya. Namun, apa jadinya jika sebuah permainan yang seharusnya seru justru membawa mala petaka bagi pesertanya. Film berjudul yang sama Truth or Dare merupakan jawabannya.

Truth or Dare - Ketika Sebuah Permainan Berubah Menjadi Mala Petaka!
Truth or Dare

Singkat cerita film ini dimulai dari sebuah sekelompok anak remaja yang memainkannya pada sebuah pesta. Pada saat itu Olivia Barron (Lucy Hale) bersama dengan teman-temannya sedang liburan musim panas. Saat itu, semua berjalan dengan mulus dan asik-asik saja. Suatu ketika, Olive bertemu dengan sosok seorang cowok yang bernama Carter (Landon Liboiron) secara cepat Olive langsung sangat akrab sekali dengan Carter.

Truth or Dare - Ketika Sebuah Permainan Berubah Menjadi Mala Petaka!
Truth or Dare

Hingga ketika, Carter mengajak Olive bersama dengan teman-temannya ke sebuah Gereja tua untuk memainkan sebuah permainan kuno yaitu Truth of Dare. Awalnya semua berjalan baik-baik saja, hingga suatu ketika berubah menjadi bala petaka. Disinilah cerita sebenarnya dimulai. Film Truth or Dare ini terkesan terburu-buru dengan sedikit cerita dan pendalaman karakter yang sangat kurang, tapi ketegangan yang disuguhkan berhasil menutupi hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here