Tomb Rider – Aksi Cantik Lara Croft Dalam Memecahkan Teka-Teki!

AGANESIA.COM, Jakarta – Ingat Tomb Rider? Tomb Rider yang dulunya pernah dirilis pada 2001 lalu yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Ya, Memang pada tahun 2001 Film Tomb Rider ini sudah dirilis. Angelina Jolie menjadi aktris utama, jika pada tahun 2001 Tomb Rider ini dihujat kritik yang pedas.

Tapi, sosok cantik Angelina Jolie menjadi sosok ikonik pada film Tomb Rider. Pada awal bulan March 2018, sosok cantik Angelina Jolie akan digantikan oleh aktris lucu dan manis yakni Alicia Vikander.

Berbeda dengan film Tomb Rider sebelumnya. Pada kali ini Alicia Vikander, akan membawa kita kepada cerita yang lebih nyata jauh berbeda sekali pada dalam dunia Games. Film yang diproduksi oleh Warner Bross dan disutradari Roar Uthaung akan membawakan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Dimana, bila sebelumnya banyak sekali yang mengkritik cerita yang diangkat seperti Games. Tapi untuk kali ini, sang sutradara membawa film Tomb Rider garapan Warner Bross ini ke-arah yang nyata dan jauh berbeda sekali dengan cerita yang ada di Games.

Cerita yang ditulis oleh Ganeva Robertson Dworet dan Alastair Siddons membawa suasana baru dan jajaran aktris dan aktor papan atas seperti Alicia Vikander, Domini West, Walton Goggins, Daniel Wu. Singkat cerita film Tom Rider ini menceritakan pada dahulu ada sebuah penemuan kuno yang bisa membahayakan umat manusia bila penemuan tersebut ditemukan oleh orang jahat.

Dikarenakan mempunyai kekuatan yang dahsyat, Lord Richard Croft (Dominic West) berhasil menemukan sebuah pemakaman leluhur kuno disebuah pulau, ternyata leluhur tersebut mempunyai sebuah kekuatan dashyat. Lord Richard Croft, demi menyelamatkan umat manusia dia harus lera berkorban untuk menjaga makam itu dari orang-orang jahat yang mengiginkan kekuatan dahsyatnya.

Sisi lain, Lord Richard Croft mempunyai seorang anak manis dan lucu beranam Lara Croft (Alicia Vikander). Cukup lama Lord Richard Croft meninggalkan anaknya, Lara Croft bertumbuh dewasa dan tidak seperti masa kecilnya. Lara Croft mulai menyadari dimana kebaradaan ayahnya yang dikabarkan oleh banyak orang sudah meninggal. Tapi dia yakin bahwa ayahnya masih hidup namun tidak tau berada dimana.

Hingga pada suatu saat, dia harus menandatagani sebuah warisan yang dituliskan oleh ayahnya. Lara Croft, mencoba menerima bahwa ayahnya sudah tiada tapi disaat dia ingin menandatagani warisannya. Ternyata ayahnya Lord Richard Croft sudah menyiapkan hadiah, sebuah benda kuno teka-teki jepang.

Lara Croft mencoba membongkar benda kuno itu dan menemukan tulisan, foto yang berada didalam benda teka-teki jepang itu. Isinya ialah sebuah Foto masa kecilnya bersama sang ayah, kunci dan sebuah surat berisikan Teka-Teki dimana Lara Croft bisa menemukan keberadaan ayahnya.

Hal itu semakin membuat Lara Croft penasaran dan tekatnya semakin bulat bahwa ayahnya masih hidup, Disinilah cerita petualangan sesungguhnya dimulai. Mungkin bagi kamu yang tidak terlalu menyukai film yang memiliki alur cerita yang mundur maju.

Rasanya bakal kebinggungan dengan alur ceritanya, tapi masih bisa kamu tangkap dan perpindahkan alurnya alus dan menyatu. Aksi Alicia Vikander juga patut di acugin jempol, serta pemandangan pulau yang keren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here