#TemanTapiMenikah – Suguhan Drama Remaja Terbaik Sepanjang 2018!

AGANESIA.COM, Jakarta – Sosok Adipati memang begitu banyak digandrungi oleh para remaja terutama kaum hawa. Dia sudah lebih dari 20 film bergenre romantis yang telah diperankannya mulai dari drama keluarga yang diadaptasi dari sebuah novel hingga sekelas biografi Sang Kiai.

Tapi penampilan pada film terbarunya kali ini sangat memuaskan dan membekas di benat masyarakat. Sosok Adipati pada film #TemanTapiMenikah sangat berbeda dari film yang sudah dia perankan beberapa. Selain paras Ganteng Adipati juga menjadi sosok seorang yang sangat jauh berbeda, aktingnya pada film #TemanTapiMenikah sangat rileks, natural tanpa ada beban sema sekali.

#TemanTapiMenikah - Suguhan Drama Remaja Terbaik Sepanjang 2018!
#TemanTapiMenikah

Hal yang tidak bisa dihindari ialah, sosok kharismanya lah yang jelas tergambarkan pada film #TemanTapiMenikah sehingga mempunyai ceritanya sendiri. Diceritakan adegan pembukaan pada film #TemanTapiMenikah. Menampilkan kombinasi visual yang penuh dengan gaya dan warna yang seakan menyiratkan kehidupan remaja, yang dipadukan khas cekatan suara yang secara halus mengikuti pergerakan pergambaran yang pas.

Saat itu, Ditto (Adipati) sedang menunggu Ayu (Vanesha) disebuah kafe. Ditto hendak ingin menyampaikan sesuatu yang telah dipendam dan dia rasakan selama 12 tahun lamanya. Tapi disaat secara bersamaan juga Ayu mengabari Ditto bahwa dia akan segera dinikahi oleh rifnu (Refal). Padahal Ditto jauh-jauh dari bandung yang hanya ingin bertemu dengan Ayu untuk menyampaikan perasaannya yang selama ini dia pendam selama 12 tahun.

#TemanTapiMenikah - Suguhan Drama Remaja Terbaik Sepanjang 2018!
#TemanTapiMenikah

Lantas sebelum Ditto memutuskan untuk pergi ke Jakarta bertemu dengan Ayu, dia sudah menjalani hubungan selama Empat tahun bersama dengan Dilla (Denira). Dilla sendiri menantikan sebuah kepastian kepada Ditto. Dilla berharap Ditto menikahinya dan memiliki keturunan, tapi Dilla merasakan bahwa selama ini Ditto selalu ada disampingnya namun hatinya sebenarnya jauh darinya.

Kesan hangat dan menyenangkan disuguhkan pada #TemanTapiMenikah, bisa dibilang walaupun mengambil judul yang terbilang klise yaitu Teman Tapi Demen. Namun justrul alur cerita yang disuguhkan tidak berpaku dengan kisah aslinya hubungan Ayudia Bin Slamet dan Ditto Precussion.

#TemanTapiMenikah - Suguhan Drama Remaja Terbaik Sepanjang 2018!
#TemanTapiMenikah

Nuansa romantis dan kisah cinta yang disuguhkan keduanya sangatlah solid dengan kadar dan porsi yang pas. Ibarat kata Gluten Free, tidak bikin kadar gula melonjak, terbebas dari sensasi ngilu di gigi dan tidak perlu khawatir untuk mencicipi lagi dan lagi.

#TemanTapiMenikah bukanlah film yang penuh dengan Puitis, sangat minim didramatisasi. Kisah kedua pasangan Ayu dan Ditto sangat terasa dekat sekali dengan penonton. Dimana membuat kita sadar bahwa siapa pun bisa merasakan cinta yang seperti yang mereka rasakan. Karena cinta bisa datang kapan saja dari mana saja dan kita tidak tau kepada siapa kita bisa jatuh cinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here