Teknologi yang Akan Hadir Pada Tahun ini!

AGANESIA.COM, Jakarta – Berbeda dengan zaman dahulu, zaman sekarang semuanya seakan sudah dilengkapi oleh teknologi-teknologi canggih. Semakin hari semakin bertambah berbagai penemuan-penemuan teknologi canggih yang bisa membantu umat manusia.

Seolah para pembuat teknologi tersebut tidak kehabisan ide untuk membuat sebuah jebolan baru dalam dunia teknologi. Nah Aganesia sudah merangkum 5 teknologi yang akan hadir pada 2018!

1Hologram Phone

Handphone Hologram

Mengintip beberapa lalu silam, salah satu manufakturing kamera kelas premium RED, tengah mengumumkan untuk menggarap sebuah produk baru berbasis Smartphone bernama Hydrogen One.

Berbeda sekali dengan Smartphone pada umumnya, Hydrogen One memiliki fitur yang terkesan kece yaitu layar hologram. Ukurannya diklaim lebih besar dibandingkan dengan iPhone 7 Plus dan OnePlus 5.

2Augmented Reality

Augmented Reality

Sebuah teknologi yang menggabungkan antar dunia maya dengan dunia nyata. Teknologi ini memang tidak terkesan baru karena sudah ada sebelumnya, Virtual Reality.

Augmented Reality ini telah dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Apple.Inc, yang dikabarkan akan merilis perangkat barunya dengan teknologi Augmented Reality bernama ARKit.

3Voice Assistant

Voice Assistant

Teknologi terbaru yang dibesut oleh Google Inc. Pernahkah kamu menonton film Iron Man? Ada sebuah komputer canggih yang dimiliki oleh Tony Stark bernama Jarvis.

Nah, Voice Assistant yang dikembangkan oleh Google ini sama halnya seperti Jarvis yang dimana kamu bisa mengoperasikan sebuah komputer hanya dengan menggunakan fitur pengenal suara saja.

4Mobil Terbang

Mobil Terbang

Mungkin dahulu kita hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya terbang dengan menggunakan mobil layaknya seperti film-film yang ada pada Box Office Hollywood. Nah, rasanya sebuah perusahaan penerbangan asal Amerika sedang mengembangkan teknologi tersebut.

Kini manusia harus lebih bijak dalam menggunakan teknologi yang sudah ada dan harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin. Jangan sampai kita menyalahgunakan teknologi tersebut demi kepentingan pribadi namun merugikan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here