AGANESIA.COM, Jakarta – Kabar baik untuk kamu para pecinta berat Marvel, tentunya kamu sudah menunggu-nunggu film Avengers: Infinity War bukan? ya, film tersebut sebelumnya akan tayang pada bulan mei.

Namun, demi menjawab rasa penasaran para pecinta film Marvel didunia. Marvel pun memajukan waktu tayang film Avengers: Infinity War menjadi tanggal 27 April 2018. Tapi, dibalik itu ada sebuah alasan kuat kenapa Marvel memajukan waktu tayang Avengers: Infinity War.

1Agar Tidak Bentrok dengan Deadpool 2

Masih ingat film Deadpool? ya, salah satu super hero Marvel yang digarap oleh 20th Century Fox. Sudah dijadwalkan akan tayang pada 18 mei 2018, maka dari itu agar tidak bentrok dengan Deadpool 2 pihak Marvel memajukan tayang Avengers: Infinity War.

Pada satu sisi juga saling menguntungkan kedua film tersebut agar bisa mencari spotlight terbaik dan bernafas sehingga tidak terlalu besar mempegaruhi pendapatan Marvel.

2Supaya Disney Punya Banyak Waktu Promosi

Disney Film

Tidak hanya 20th Century Fox, Lucas Film ternyata sudah lama dibeli oleh Disney. Tak heran, banyak sekali pesaingan-pesaingan film yang sebetulnya punya satu PH yaitu Disney. Hal tersebut kenapa Marvel memajukan film Avengers: Infinity War, agar tidak bentrok dan tidak mengganggu pesaingnya.

3Saling Mencetak Rekor Dunia

Avengers Infinity War

Marvel dan Disney keduanya sama-sama mempunyai film-film Box Office yang keren dan selalu masuk jajaran deretan Box Office Dunia. Tapi, rasanya untuk kali ini kedua rival tersebut ingin saling mencetak rekor dunia secara bersamaan.

4Menghindari Pembajak dan Spoiler

Marvel Avengers Infinity War Press Conference

Dimajukan tayang film Avengers: Infinity War, merupakan kabar baik bagi negaranya,  Amerika Serikat. Dikarenakan maraknya pembajakan hingga spoiler dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun, tayang rilis Avengers : Infinity War pada Global termasuk Indonesia tetap pada tanggal 27 April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here