‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ : Angin Segar di Perfilman Spiderman Universe

AGANESIA.COM, Jakarta – Mendegar kata Spiderman, pasti yang terlintas di benak kita adalah pahlawan superhero dengan kostum yang kekuatannya diperoleh karena ia digigit seekor laba – laba mutant. Ya, Spiderman bukanlah barang baru dan bukan hal yang asing lagi bagi para pecinta film, khususnya para penggemar superhero.

Namun, apa jadinya jika Spiderman di suatu film terdapat lebih dari 1 Spiderman? Ya, inilah yang terdapat pada film Spider-Man: Into The Spider-Verse yang telah membuat cerita dengan terobosan  baru dari film – film Spiderman sebelumnya, yang dimana hanya terdapat 1 Spiderman sebagai pahlawan kota New York dari serangan para penjahat yang ingin mengganggu ketentraman warga nya.

Karena suatu hal, para Spiderman dari dimensi dan waktu lain berkumpul dalam film ini. Mereka bekerja sama untuk mengalahkan para penjahat yang senang bermain – main dengan dimensi dan waktu yang sangatlah berbahaya bagi kehidupan warga New York yang terdapat di film ini. Mungkin dari sanalah judul film ini berasal, Spider-Verse atau Spiderman Universe.

Diproduksi oleh Columbia Pictures dan bekerja sama dengan Sony Pictures Animation dan Marvel Entertainment, film Spider-Man: Into The Spider-Verse tidak seburuk trailernya yang menurut saya pribadi kurang seru dan menarik, justru sebaliknya saat menonton film secara penuh: sangat seru!

Walaupun film Spider-Man: Into The Spider-Verse ini adalah film animasi, kamu dipastikan akan tetap terbawa dari suasana di film ini dikarenakan keseruan yang ada pada film ini. Banyak scene yang lucu pada film Spiderman ini yang secara otomatis juga menghibur para penontonnya dan tidak ada kesan membosankan pada saat menonton film ini.

Film Spider-Man: Into The Spider-Verse  seperti membawa angin dari segar dari jalan cerita film – fiilm Spiderman sebelumnya. Dengan kategori film yang berwarna hijau yang berarti cocok untuk semua umur, film Spider-Man: Into The Spider-Verse sangat cocok untuk di tonton bersama keluarga di saat akhir pekan atau di hari libur.

Film ini mampu memecah paradigma bahwa film dengan judul yang sama, diceritakan dengan jalan cerita yang itu – itu saja, membosankan dan tidak menarik. Spider-Man: Into The Spider-Verse memiliki elemen vital yang hampir dilupakan pada film superhero lainnya

Jangan ketinggalan aksi dari Spider-Man muda Miles Morales, Spider Gwen si Spiderman cantik, Spider-Man Noir yang datang dari masa lalu, Spider-Ham yang lucu dan Peni Parker dengan robot Spider canggih nya dengan kemampuan unik dan khas nya masing – masing di Bioskop kesayangan anda yang mulai tayang pada tanggal 14 Desember 2018 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here