Skagen Holst, Jam Tangan Teringan Dikelasnya!

skagen hybrid
skagen hybrid

AGANESIA.COM, Jakarta – Salah satu Perusahaan arloji asal Denmark, Skagen Holst, baru-baru ini telah merilis Jam Tangan yang diklaim memiliki bobot yang sangat ringan. Skagen Holst, mempunyai bobot ringan yang menggunakan bahan titanium sebagai dasarnya.

Titanium merupakan sebuah bahan kimia yang jika dikombinasikan pada sebuah logam akan menghasilkan kualitas yang kuat dan ringan. Bahan dasar ini biasanya digunakan untuk pembuatan pesawat terbang dan militer hingga pesawat luar angkasa.

skagen holst
skagen holst

Dengan tampilan yang minimalis dan desain yang nyentrik. Skagen jam, banyak menempatan ornamen pada produk barunya dan berbobot ringan, desain nyentrik menjadi ciri khas Skagen Holst.

Varian yang disediakan ada 2, bernuansa biru bertali coklat dengan kesan Casual yang pas. Tali yang terbuat dari titanium semakin menambah nuansa jam Skagen Holst. Walaupun terlihat seperti jam Casual pada umumnya.

skagen holst hybrid
skagen holst hybrid

Nyatanya, Skagen Holst ini merupakan Jam arloji hibrida. Para pengguna bisa menghubungkan Jam tangan Skagen Holst dengan Ponsel. Pengaturan tombol yang berada di sekeliling jam membuat kamu mudah untuk mengoperasikan jam Skagen Holst.

Skagen Holst akan dibandrol dengan 2 varian harga, Tali Kulit dibandrol 2,5 juta dan Titanium dibandrol 2,7 Juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here