Sambut Awal Tahun, New Balance Luncurkan Sneaker Terbarunya Ala Mexico

Sneakers New Balance

AGANESIA.COM, Jakarta – Tahun sudah berganti, tentunya banyak sekali trend hingga model-model sepatu dengan desain baru bermunculan. Memanfaatkan momen tersebut salah satu Sneaker ternama yakni New Balance meluncurkan motif dan desain terbarunya yang begitu nyentrik dan cerah.

Sambut Awal Tahun, New Balance Luncurkan Sneaker Terbarunya Ala Mexico - Aganesia

Pada model terbarunya kali ini New Balance tidak main-main dalam mengusung desain dan motif yang akan diterapkan pada Sneakers terbarunya tersebut. New Balance menggandeng artist asal Mexico yakni Ricardo Seco untuk berkolaborasi desain Sneaker terbarunya ini yang dinamakan Bespoke 574 Capsule.

Desain dan motif pada Snekers New Balance Baspoke 574 Capsule ini terkesan unik dimana, mempunyai unsur-unsur kebudayaan Mexico. Baspoke 57, akan hadir dalam 4 motif yang berbeda-beda. Ricardo Seco sukses menuangkan kreativitas budaya Mexico kedalam Sneakers terbaru New Balance ini.

Sambut Awal Tahun, New Balance Luncurkan Sneaker Terbarunya Ala Mexico - Aganesia

Salah satu motif berbalut dengan warna biru yang begitu eye catching serta motif-motif yang begitu menonjolkan buday Mexico yang begitu lekat. Tidak hanya sepatunya saja, pada setiap pembelian sepatu Baspoke 574 Capsule, akan dibungkus dengan kotak yang istimewah dan limited edition.

Sambut Awal Tahun, New Balance Luncurkan Sneaker Terbarunya Ala Mexico - Aganesia

Secara resmi sepatu terbaru Baspoke 574 Capsule New Balance, akan mulai tersedia pada 9 Desember secara Online dan akan menyusul beberapa hari kedepan di toko-toko retail resmi New Balance, harganya sendiri masih belum bisa dipastikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here