Red Sparrow – Kisah Cantik Agent CIA Rusia!

AGANESIA.COM, Jakarta – Jennifer Lawrence, mendengar nama aktris cantik tersebut mungkin kamu menjadi teringat dengan film serial The Hunger Games. Pada kali ini, aktris cantik Jennifer Lawrence akan ber-akting cukup berbeda jika dimana pada film The Hunger Games dia menjadi seorang hunter atau pemburu. Kini pada film ke-empatnya yang berjudul Red Sparrow, Jennifer Lawrence akan berperan menjadi seorang agen CIA yang bekerja atas nama negara.

Film yang diproduksi oleh 20th Century Fox menggaet beberapa aktor ternama seperti, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling. Dengan arahan sutradara Francis Lawrence dan penulis skenario Justin Haythe akan membuat film Red Sparrow, menjadi tidak terduga. Namun sayangnya, banyak sekali adegan-adegan dewasa yang tak wajar pada film ini.

red sparrow movies
red sparrow movies

Maka itu, film Red Sparrow ini tidak dianjurkan bagi kamu yang masih dibawah umur 21 tahun. Jika kita melihat trailernya, film Red Sparrow menampilkan Jennifer Lawrence dengan tampilan yang cantik, sexy, menggoda dan sangat menakutkan. Dengan unsur merah yang melambangkan arti sebuah amarah dan keberanian membuat film Red sparrow ini mempunyai ikoniknya tersendiri.

Alur filmnya dimana menceritakan, Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) yang merupakan seorang penari ballet professional dikotanya, dia juga dikenal seorang yang ramah dan penuh dengan semangat. Pada kala itu, semua berjalan dengan tenang hidupnya penuh dengan semangat dan banyak sekali orang yang sayang terhadapnya hingga pada suatu insiden tiba.

red sparrow scenes
red sparrow scenes

Dimana saat pertunjukkan akbar nari balletnya, Dominika Egorova mengalami sebuah kecelakaan yang harus membawanya pada sebuah operasi, pada saat itu juga karirnya sebagai Ballerina professional menjadi kandas dan terpuruk. Semua yang dia jalani selama ini hancur secara seketika dan tidak pernah dia bayangkan.

Setelah ber-angsur selama 3 bulan pemulihan, hingga Dominika Egorova menemukan sebuah fakta bahwa semua kecelakaan yang dialaminya ternyata sudah direncanakan hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti sebuah sekolah yang disebut dengan Sparrow.  Sparrow, sebuah sekolah mata-mata Rusia yang memanfaatkan tubuhnya untuk dijadikan keahlian dan senjata.

red sparrow film
red sparrow film

Disisi lain, Dominika Egorova mempunyai seorang ibu yang amat dia sayangi dan Dominika rela melakukan hal apapun untuk kebahagiaan ibunya yang akhirnya ia bulat dengan keputusanya untuk mengikuti sekolah Sparrow. Dia pikir disana ia bisa menjadi seorang agen CIA yang handal dan berguna bagi negara.

Semua berjalan lancar saat Dominika Egorova mengikuti segala rangkaian pelatihan yang diajari di sekolah tersebut. Dominika Egorova cepat sekali menangkap semua pelajaran yang diberikan oleh Matron (Charlotte Rampling). Hingga pada suatu ketika, Dominika diberikan tugas pertama, dia  harus menyelidiki salah satu seseorang yang menjadi buronan negara rusia yakni Nash (Joel Edgerton).

red sparrow scene
red sparrow scene

Semua rencana berjalan mulus, tapi dewi keberuntungan tidak selalu berpihak kepadanya. Yang awalnya hanya berpura-pura untuk kelancaran sebuah misi tapi semua berubah secara seketika. Dominika Egorova jatuh cinta terhadap Nash yang merupakan buronan negara. Nash ternyata juga seorang agen CIA  Amerika yang terkenal handal dan lihai.

Namun, keduanya mengetahui bahwa rasa tersebut sangat berbahaya bagi mereka dan negaranya. Apakah benar Dominika Egorova jatuh cinta terhadap Nash? Well, ini merupakan sebuah kejutan sang sutradara Francis Lawrence pada film garapannya kali ini. Alur yang  terkesan maju mundur sedikit membuat bingung para penonton.

Jadi kamu perlu sedikit berpikir untuk mengetahui alur sebenarnya. Sang sutrada Francis Lawrence sukses memberikan kejutan yang tak disangka pada akhir film Red Sparrow. Untuk kamu yang masih berusia dibawah 21 tahun tidak dianjurkan untuk menonton film Red Sparrow ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here