Ready Player One – Pertempuran Dunia Virtual yang Tiada Henti!

Ready Player One
Ready Player One

AGANESIA.COM, Jakarta – Virtual Reality, apa dibenak kamu mendengar nama tersebut? Yap, apa jadinya bila dunia Virtual Reality dijadikan film layar lebar? Warner Bross selaku Rumah Produksi akan membuat hal itu menjadi kenyataan.

Ready Player One merupakan sebuah film yang bertemakan dunia Virtual Reality OASIS. Dimana sebuah dunia Virtual Reality yang bebas dan kita bisa melakukan apapun didalamnya.

Aganesia - Ready Player One - Pertempuran Dunia Virtual yang Tiada Henti!

Dengan arahan sutradara Handal Steven Spielberg. Film Ready Player One akan menjadi film pertama yang membuat dunia Virtual Reality menjadi kenyataan. Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, T.J Miller, Simon Pegg, Mark Rylance, Philip Zhao, Win Morisaki, Hannah John-Kamen dan Ralph Ineson akan membuat film Ready Player One semakin keren.

Singkat cerita film Ready Player One, akan berlatarkan tahun 2045 dimana awal kisahnya akan berpusat kepada satu orang anak laki-laki bernama Wade Watts (Tye Sheridan). Wade Watts pada saat itu sedang mencari sebuah Easter Egg di games Virtual Reality yang dibuat OASIS.

Pada saat gamenya OASIS sedang booming tapi sayangnya pendiri Games OASIS sudah meninggal dunia. OASIS merupakan singkatan dari (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Aganesia - Ready Player One - Pertempuran Dunia Virtual yang Tiada Henti!

Sangat seru, dimana pada saat itu Games OASIS mengadakan sebuah event besar-besaran yang jika para pemainnya berhasil memenangkan gamenya akan mendapatkan setengah milliar dollar saham OASIS dan kendali penuh atas OASIS.

Tapi hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan karena banyak sekali pemain yang berjumlah milliaran orang dan banyak sekali rintangan-rintangan berat yang harus ditaklukkan oleh para pemain. Games Start!

Aganesia - Ready Player One - Pertempuran Dunia Virtual yang Tiada Henti!

Steven Spielberg sangat berhasil membuat film Ready Player One memukau semua orang, dengan alur cerita yang ringan dan balutan effect visual yang gokil menjadi film Ready Player One pantas kamu tonton.

Karna film ini bertemakan dunia Games Virtual Reality, para avatar-avatar yang berada didalamnya juga tidak luput dari pujian. Hampir semua seri Games berada didalamnya seperti Konami, Bandai, Capcom, Nickelodeon, Overwatch hingga Gundam juga ada didalamnya. Serta musik yang menjadi latar film Ready Player One juga merupakan lagu-lagu jadul yang berjaya dieranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here