Pacific Rim: Uprising – Kembalinya Pertarungan Robot Jaeger Dengan Cerita yang Singkat!

pacific rim 2
pacific rim 2

AGANESIA.COM, Jakarta – Penuh dengan baku tembak dan mystery, kini salah satu film bertemakan robot kembali muncul. Pacific Rim, sebuah film bertemakan robot yang disutradarai oleh Guillermo del Toro. Sebelum beliau mendapatkan Piala Oscar 2018 pada film The Shape of Water, Guillermo del Toro menggarap film anyar yakni Pacific Rim yang begitu sukses pada tahun 2013.

pacific rim 2 uprising
pacific rim 2 uprising

Kini kisah serunya tersebut akan kembali dilanjutkan dengan seri terbarunya bernama Pacific Rim: Uprising. Kini sang sutradara Guillermo Del Toro ikut kembali ambil andil yang jika sebelumnya beliau seorang sutradara, pada Pacific Rim: Uprising dia hanya berperan sebagai produser saja. Sedangkan sang sutradara akan dipercayakan oleh Steven S. DeKnight.

Legendary dan Universal Picture selaku PH film ini menggaet aktor dan aktris ternama seperti John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Burn Gorman, Charlie Day, dan Aktris cantik Tiongkok Tiang Jing. Pacific Rim: Uprising, ini akan siap menggebrak perfilman Box Office di Indonesia. Singkat cerita film Pacific Rim: Uprising ini mengangkat cerita dari sebelumnya yang dimana Jenderal Stacker Pentecoast (Idris Elba).

pacific rim uprising
pacific rim uprising

Merupakan seorang “Jaeger” Legendaris yang berhasil menyelamatkan kota dari serangan monster “Kaiju”. Beliau juga mempunyai seorang anak bernama Jake Pentecost (John Boyega). Jake sangat berbeda sekali dengan ayahnya yang suka dengan pertempuran dan menyelamatkan dunia, dia sangat jauh berbeda. Tetapi, seberapa keras Jake melawan takdirnya, takdir memang tidak bisa di tentang.

Dimana, Jake memang harus meneruskan jejak sang Ayah. Hal tersebut membuat Jake semakin  jengkel dan tidak menerima semuanya dengan tulus, Terutama kadetnya “Partner Pilot Jaeger” Nate Lambert (Scott Eastwood) mempunyai sifat yang tegas dan keras kepala. Sedangkan, disatu sisi muridnya bernama Amara Namani (Cailee Spaeny) sangat susah diajak kerjasama dan diatur.

pacific rim
pacific rim

Walaupun disatu sisi Jake merasa kesal dan ilfil kenapa dia harus berada di program Jaeger tersebut, Jake memiliki hati yang baik. Suatu ketika, sebuah serangan yang secara tiba-tiba datang, secara tidak langsung hati nurani kecil Jake berkata dia harus menyelamatkan dunia karena dia tidak mau ada lagi kejadian seperti yang dialami oleh Ayahnya.

Serangan dan kejadian dashyat tersebut sangat diduga ada hubungan dengan Monster Kaiju, yang ingin kembali membalaskan dendamnya dan merebutkan salah satu kekuatan alam yang berada di Gunung Fuji. Disinilah Pertempuran sesungguhnya baru dimulai !!!

pacific rim 2 - uprising
pacific rim 2 – uprising

Steven S. DeKnight berhasil membuat sepak terjang film ini tampil dengan berbagai genre mulai dari Action, Aksi, Thriller, dan Romansa. Pertarungan robot yang tergambarkan sangat seru dengan reruntuhan gedung yang terkesan nyata. Berbeda dengan film aksi lainnya, kesan santai dan lucu dihadirkan pada setiap frame film Pacific Rim: Uprising.

Penampilkan Aktris cantik tiongkok Jing Tiang menjadi icon tersendiri dengan tampilan elegan yang dingin namun cantik dan sexy. Walaupun film Pacific Rim: Uprising menghibur, tapi alur cerita dan karakter tokoh sedikit kurang penjelasan seakan kekurangan Ide. Sedangkan jika kita lihat sebelumnya pada Pacific Rim, dijelaskan secara jelas tentang program Jaeger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here