John Wick Chapter 3 – Parabellum, Kembalinya Sang Jagoan dengan 9 Nyawa!

Sekuel ketiga film John Wick yang ditunggu – tunggu oleh para pencinta nya kini telah hadir, dengan berjudul John Wick 3 – Parabellum. Yupp, si jagoan yang sulit untuk dikalahkan dan sangat ahli dalam bidik membidik, pukul memukul serta memakai berbagai jenis senjata ini untuk jalan ceritanya sendiri masih berlanjut dari sekuel sebelumnya di John Wick yang kedua.

Sekedar untuk refreshing, pada film sebelumnya di John Wick Capter 2, ia telah membunuh D’Antonio di dalam Hotel Continental, New York, Amerika Serikat yang dimana tempat tersebut seharusnya tidak boleh ada tindakan kriminal dan saling bunuh membunuh karena tersebut adalah ‘netral’. Setiap penjahat – penjahat kriminal wajib mematuhinya karena sudah terikat dengan suatu sumpah yang sakral.

Source Image: Trailer Youtube John Wick 3 – Parabellum

Lalu tindakan dari John Wick tersebut mendapat konsekuensi, yakni iya menjadi target “Excommunicado” yang dimana ia menjadi target semua pembunuh bayaran diseluruh dunia karena jasad John Wick dihargai dengan senilai uang yang sangat fantastis.

Setiap aksi dari John Wick sangat mengesankan, dimana banyak aksi – aksi seru, adegan berbahaya, sampai bunuh membunuh yang mungkin bagi sebagian orang akan merasa ngilu untuk melihatnya. Sayangnya, ada satu scene dimana aksi ngilu tersebut di potong oleh Lembaga Sensor Indonesia (LSI). Namun hal itu tidak mengurangi keseruan disaat menonton film John Wick 3 – Parabellum ini.

Source Image: Trailer Youtube John Wick 3 – Parabellum

Oh iya, ada yang spesial dalam film John Wick 3 – Parabellum ini, dimana terdapat aktor Indonesia yang ikut beradu acting dengan pemeran John Wick (Keanu Reeves). Orang tersebut ialah Kang Cecep Saiful Rahman dan Kang Yayan Ruhiyan, si ‘Greget Mad Dog’ yang namanya melambung dalam film The Raid Redemption (2011).

Jika dilihat dari trailernya, terlihat Keanu Reeves sedang terlibat pertarungan 1 vs 2 dengan kang cecep dan kang yayan yang menggunakan bela diri Pencak Silat. Hal ini sungguh membuat penonton Indonesia merasa cukup bangga dan berdecak kagum. Antusiasme dari penonton Indonesia juga menjadi positif disaat mengetahui hal tersebut.

Source Image: Trailer Youtube John Wick 3 – Parabellum

Saya suka jalan ceritanya yang masih mudah untuk dipahami, latar tempatnya yang berbeda – beda dari berbagai negara, musik tema nya dan unsur – unsur lain yang saling melengkapi didalam film ini. Bagaimana gembong penjahat kriminal digambarkan, aksi anjing mematikan yang sangat cerdas, continental dan suatu komunitas gelapnya diceritakan sangat brilian.

Hanya saja disaat scene bertarungnya si Keanu Reeves ini dengan Kang Cecep & Yayan, koreografi bertarungnya seperti belum natural dan masih terlihat aktingya. Ya mungkin memang agak sulit untuk menyamakan gerakan dari Keanu dengan Kang Cecep & Yayan yang memang sudah ahli dan fasih dalam dunia pertarungan, khususnya pencak silat.

Source Image: Trailer Youtube John Wick 3 – Parabellum

Saran dari saya sih kamu harus menonton dari seri – seri sebelumnya film John Wick ini agar kamu mengerti jalan ceritanya secara keseluruhan dan nantinya tidak bertaya – tanya sendiri. Bahkan ceritanya terus berlanjut dan pada bagian akhir dari film ini memberi kode bahwa sepertinya akan ada lagi sekuel selanjutnya yang kami belum tahu kapan akan rilisnya secara pasti, walaupun kita tahu nahwa butuh waktu selang 2 tahun dari film John Wick yang Chapter 2 ke Chapter 3 yang hadir pada tahun ini.

Pada film kali ini, John Wick si jagoan yang mempunyai 9 nyawa itu juga ditemani sejumlah aktor dan aktris seperti Halle Berry, Laurence Fishburne, Ian McShane, Mark Dacascos, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Lance Reddick dan yang lainnya. Jangan sampai ketinggalan aksinya yang mulai tayang di Bioskop tanah air pada 15 Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here