Jam Tangan Pintar Tanpa Baterai, Sequent Supercharger!

AGANESIA.COM, Jakarta – Tentunya sebuah Smartwatch menggunakan Baterai bukan? yap, tapi berbeda dengan Smartwatch yang satu ini: Sequent Supercharger itulah namanya. Sebagai salah satu pendatang baru dalam dunia Jam Tangan Pintar.

Sequent Supercharger merupakan pendatang baru dalam dunia jam pintar, tapi dia sudah berhasil memulainya dengan arloji hybrid. Dimana, jam tangan pintar ini sama sekali tidak mengandalkan baterai sebagai penopang dayanya.

Aganesia - Jam Tangan Pintar Tanpa Baterai, Sequent Supercharger!

Tipe mekanik yang berhasil mengubah dari penggunanya menjadi sebuah energi listrik yang menjadi sumber dayanya. Dengan persaingan ketatnya dengan Frederique Constant yang juga mempunyai jam tangan mekanik hybrid.

Sequent Supercharger membawakan kesan tersendiri yang lebih nyentrik dan penggerak mekanik. Layaknya seperti Smartwtch pada umumnya, Sequent Supercharger dapat dihubungkan dengan ponsel Android dan iOS lengkap fitur seperti GPS, Pendeteksi Jantung, Penghitung Langkah dan Notifikasi Standar.

Banyak macam varian warna diantaranya biru dan hitam. Serta bahan metal yang membaluti bodinya. Sequent Supercharger ini dibandrol dengan harga 7,1 Juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here