Game Night – Ketika Sebuah Permainan Menjadi Kenyataan!

game night
game night

AGANESIA.COM, Jakarta – Saat memainkan permainan dengan teman kamu tentunya sangat mengasyikkan, apalagi jika dengan teman dekat kamu yang sudah menemani kamu sejak dulu. Tapi apa jadinya bila hal yang seharusnya mengasyikkan justru berubah menjadi mala petaka, seharusnya hanya sebuah permainan namun menjadi kenyataan yang harus dialami oleh pasangan romantis Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams).

game night film
game night film

Sebuah film garapan sutradara Mark Perez, mengangkat sebuah cerita klasik kehidupan para remaja  sehari-hari. Tak hanya Jason Bateman dan Rachel McAdams, Kyle Chandler, Sharon Horgan, Billy Magnussen, Lamorne Morris, Kylie Bunbury siap mengocok perut kalian dengan aksi yang yang tidak disangka. Singkat cerita, Max dan Annie merupakan sebuah pasangan romantis yang dipertemukan pada sebuah permainan yakni Game Night.

Pada saat itu, mereka berdua berada di sebuah Cafe. Cafe tersebut sedang mengadakan sebuah permainan ringan yakni Game Night. Tanpa disengaja Max dan Annie menjawab pertanyaan secara bersamaan dan disaat itu kehidupan Max dan Annie bersinar hingga membawanya ke sebuah pernikahan.

film game night
film game night

Kedua pasangan ini, sangat menyukai sekali permainan Game Night. Hampir setiap weekend mereka selalu mengundang teman-temannya kerumah untuk menggelar acara Game Night. Banyak sekali permainan yang mereka coba antara lain tebak kata, scrabble dan monopoli. Pada Saat permainan itu berlangsung kedua pasangan dan teman-temannya sangat senang.

Namun, semua berubah saat Brooks (Kyle Chandler) datang. Seakan semua diambil olehnya, dia mengadakan acara yang sama namun di kediaman rumahnya dengan jenis permainan yang sama akan tetapi lebih menantang dan lebih mengasyikkan. Brooks sudah menyiapkan semuanya, rules permainannya ialah adanya aksi penculikan salah satu pemain dan kemudian para pemain lain harus mencarinya, jika mereka berhasil pemenang akan diberikan sebuah hadiah yang sangat istimewa.

game night movies
game night movies

Namun, semuanya tidak seperti yang Brooks bayangkan. Ternyata seharusnya Game Night yang dia buat berjalanan dengan lancar namun justru berubah menjadi sebuah bala petaka baginya dan semua teman-temannya. Disinilah sebuah permainan sesungguhnya dimulai !

Game Night merupakan sebuah film yang asik dengan alur yang nyentrik dan dua sutradara kece John Francis Daley dan Jonathan Goldstein berhasil memadukan antara Thriller, Aksi dan komedi menjadi satu pada film Game Night. Para aktor juga menambah kesen seru pada Film Game Night, dengan masing-masing karakter yang terbilang bersinar dengan aksi dan pengemasan secara tersendiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here