Film Halloween (2018) : Mimpi Buruk yang Terulang

AGANESIA.COM, Jakarta – Terinspirasi dari peristiwa kelam yang terjadi di masa lalu, Film Halloween (2018) kembali hadir di bioskop tanah air dengan konsep yang baru dan lebih menegangkan. Film yang telah di remake sebanyak 10 kali dan tahun ini menjadi yang ke 11 kalinya, tidak membuat bosan para pecinta film horror dan justru malah ditunggu – tunggu.

Sosok psikopat legendaris Michael Myers yang diperankan oleh Nick Castle, tampil dengan dingin, ‘sakit’, tanpa ampun dan hasrat membunuh yang kuat, selalu membuat bulu kuduk merinding bagi siapapun yang menonton film ini. Michael Myers tidak segan untuk membunuh siapapun orang yang bertemu dan berurusan dengannya.

Disutradarai oleh Malek Akkad, Bill Block dan Jason Blum serta dapur rekaman kerjasama dari Universal Pictures, Miramax, Blumhouse Production, Trancas International Films dan Rough House Pictures, film Halloween (2018) ini akan menjadi terobosan baru dari fillm Halloween Universe.

Walaupun film Halloween (2018) termasuk genre horror, namun pada film ini disematkan lelucon renyah di beberapa bagian pada film ini yang mengundang gelak tawa dari para penonton, dan hal tersebut menurut pribadi sangat brilian untuk membuat relax pikiran yang terus menerus disuguhi ketegangan dan keseraman selama menonton film ini.

Setelah lolos dari peristiwa mencekam dan kegilaan dari Michael Myers 40 tahun lalu, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) hidup dengan trauma yang kuat dan masih menempel dalam pikirannya yang tidak mungkin dapat ia hilangkan akan kesadisan dari sosok Michael Myers. Laurie yang menjalani hidup dan sudah memiliki anak dan cucu, menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan akan kehadiran dari Michael Myers.

Dan benar saja, Michael Myers yang statusnya tahanan kepolisian, dapat lepas dari kurungan yang penjagaannya ketat dan segera memburu Laurie Strode beserta keluarganya untuk menuntaskan apa yang belum ia tuntaskan pada 40 tahun yang lalu.

Di lain sisi, Laurie Strode yang sudah mempersiapkan ini sejak lama juga ingin segera menghilangkan ketakutan dan trauma yang telah menimpa dirinya selama ini. Ia juga harus menyelamatkan keluarga tercintanya dari kesadisan si psikopat Michael Myers.

Bagaimana kelanjutan kisah Laurie Strode dan Keluarganya? Akankah mereka selamat dari perburuan si psikopat Michael Myers? Well jangan lupa tonton di bioskop terdekat mulai tanggal 17 Oktober 2018

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here