Film ‘Bad Times At The El Royale’ : 7 Orang Asing dan 7 Rahasia

AGANESIA.COM, Jakarta – Tidak seperti nama judul film ini, Film Bad Times At The El Royale bukanlah film yang buruk sama sekali. Diperankan oleh aktor senior seperti Dakota Johnson, Jeff Bridges, dan pemeran Thor dalam Film Marvel: Chris Hemsworth, menjadi daya tarik tersendiri saat menonton film ini.

Tidak ketinggalan penyanyi merdu sekaligus aktris Cynthia Erivo, Jon Hamm, Cailee Spaeny dan maskot dari film Fifty Shades of Grey: Dakota Johnson, ikut beradu akting pada film Bad Times At The El Royale.

Menceritakan tentang 7 orang asing dengan karakter, latar belakang dan tujuan yang berbeda – beda, mereka dipertemukan di sebuah hotel yang berada di negara perbatasan Nevada-California, El Royale.

Berlatar belakang waktu cerita pada tahun 1969, Hotel El Royale memang sudah dikenal sebagai tempat istirahat atau persembunyian orang – orang jahat pada masa itu. Terdapat rahasia dan misteri tersendiri yang ada pada hotel El Royale, membuat hotel ini kurang diminati dan menjadi sepi pengunjung. Hingga datanglah orang – orang asing ini yang memiliki tujuan tersendiri, membuat mereka mengalami kejadian yang tidak disangka – sangka.

Memiliki alur masing – masing dari sudut pandang para pemainnya, membuat film ini secara perlahan – lahan menjadi jelas dan dapat dimengerti dari kisah keseluruhan yang ada pada film ini oleh para penontonnya.

Gw salut untuk para pemain di film ini yang sudah memerankan tokohnya dengan sangat maksimal dan sangat mendalami tiap – tiap karakter yang diperankan. Gw apresiasikan juga untuk Drew Goddard yang merupakan sutradara sekaligus penulis skenario pada film ini.

Pada beberapa scene di film ini juga terdapat beberapa acara musikal dengan lagu – lagu yang hits pada masa nya yang menurut gw pribadi apabila anak muda zaman sekarang mendengarnya maka mungkin akan merasa membosankan dan kurang menarik.

Film bergenre misteri thriller ini menurut gw memiliki komposisi sangat komplit yang membuat durasi 140 menit pada film ini tidak terasa sudah terlewatkan dan memiliki akhir cerita yang tidak bisa ditebak.

Well, mau melihat bagaimana Chris Hemsworth dan Dakota Johnson beradu akting pada satu film? Jangan lupa tonton Film Bad Times At The Royale yang mulai tayang di Bioskop tanah air mulai tanggal 26 Oktober 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here