EL – Sebuah Cerita Cinta Wanita Kepribadian Ganda Dafychi dan Dafyna

AGANESIA.COM, Jakarta – Film Indonesia akhir-akhir ini mulai memberi banyak warna berbeda, MVP Picture kali ini siap menghadirkan salah satu film drama terbaiknya karya sutradara yang namanya sudah asing dimata masyarakat Indonesia, Findo Purwono.

Pada kali ini Findo membuat film terbarunya yang bergenre Drama-Romance, diadaptasi dari novel laris karya Luluk H.f, yang berjudul EL. Novel EL laris manis di Wattpad, bahkan penulisnya sendiri tidak menyangka akan laris dibaca sampai 20 juta kali.

EL - Sebuah Cerita Cinta Wanita Kepribadian Ganda Dafychi dan Dafyna
El Movie MVP Pictures

Film EL yang bergala Primiere di CGV Grand Indonesia, berkisah tentang Dafychi (Aurelie Moeremans) seorang siswi SMA yang punya keperibadian ganda bernama Dafychi. Keduanya memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Dafychi memiliki sifat cuek, tomboi, dingin dan ingin memberontak, sementara Dafyna adalah gadis manis yang feminin serta hangat.

Ia kemudian bertemu dengan Mario (Achmad Magantara), eksekutif muda sukses yang tegas. Mario jatuh hati kepada Dafychi, meskipun tahu bahwa ia punya kelainan psikologis. Konflik pun muncul karena Ando (Dimaz Andrean), Kakak Dafychi yang juga sahabat Mario, sangat overprotektif terhadap adiknya.

EL - Sebuah Cerita Cinta Wanita Kepribadian Ganda Dafychi dan Dafyna
EL Movie MVP Pictures

Tantangan peran Dafychi dengan kepribadian yang bisa berganti sewaktu-waktu serta tokoh Mario yang dingin dan tegas, merupakan tantangan tersendiri bagi pemeran, sutradara, dan MVP Picture. Tidak lupa jajaran artis-artis kondang seperti Mariam Bellina, Dimaz Andrean, Brigitta Cynyhia, Verdi Soelaiman, Gigi Cherrybelle dan Manohara Odelia turut andil dalam film ini.

Sebelum proses shooting film EL, Aurelie melakukan riset sendiri untuk tahu lebih dalam tentang penyakit kejiwaan kepribadian ganda atau disebut juga multiple personality disorder. Secara outlook, dandanan Dafychi dan Dafyna juga berbeda jadi, tidak hanya dari segi akting, tapi juga dari segi fisik Aurelie tertantang untuk menunjukkan performa terbaiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here