Death Wish – Setiap Perbuatan, Ada Balasannya!

AGANESIA.COM, Jakarta – Keluarga? apa yang ada dibenak kamu jika berbicara soal keluarga?. Ya, keluarga merupakan segalanya dimana tempat menuangkan peluh kesah terhadap kehidupan sehari-hari. Keluarga juga merupakan tempat yang sangat baik dan setia bersama kita di kala susah maupun senang.

Sebuah pengorbanan keluarga tidak akan ada habisnya dan tidak pernah ternilai oleh apapun, tapi bila kita kehilangan orang yang kita sayang terutama keluarga sendiri, tentu, kamu bakal merasakan kesedihan yang sangat dalam. Dihadirkan pada film Death Wish, sebuah film yang digarap oleh sutradara handal Eli Roth.

death wish cover
death wish cover

Death Wish, merupakan film remake yang sebelumnya disutradarai oleh Michael Winner pada tahun 1974 dengan judul Death Wish. Annapurna Picture menggaet aktor Bruce Willis, Vencent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Camila Morrone, Dean Norris, Beau Knapp, dan Kimberly Elise untuk bermain pada film produksinya tersebut.

Cerita yang diadaptasi dari sebuah novel dengan genre kriminal vigilante pada tahun 1972 karangan Brian Garfield. Akan menghibur para penonton film yang menyukai baku tembak. Tentunya, aktor Bruce Willis sangat cocok sekali untuk memerankan karakter tersebut. Berawal kisah kehidupan seorang dokter ahli bedah terkemuka ialah Dokter Paul Kersey (Bruce Willis).

death wish scene
death wish scene

Dengan sebuah keluarga yang harmonis dan damai, Lucy Kersey (Elisabeth Shue) sebagai istri dan Jordan Kersey (Camila Marrone) sebagai anak. Mereka bertiga merupakan sebuah keluarga yang sangat bahagia, hingga pada suatu ketika sebuah kekacauan. Dimana hal seharusnya menyenangkan penuh dengan tawa berubah menjadi sebuah kesedihan dan darah.

Pada saat itu, Paul Kersey berulang tahun. Lucy Kersey dan Jordan Kersey ingin merayakan ulang tahunnya dengan acara keluarga yang harmonis dan seru. Tapi, saat acara berlangsung Paul Kersey mendapatkan sebuah panggilan telepon dari rumah sakit. Mengharuskan Paul Kersey, harus segera kerumah sakit untuk melakukan operasi bedah secepatnya dikarenakan pasien sudah mengalami masa kritis.

death wish movies
death wish movies

Paul Kersey pun harus mengorbankan hari bahagianya bersama dengan istri dan anaknya tercinta dikarenakan pekerjaan yang harus dia jalani dan juga merupakan sebuah keharusan seorang dokter membatu pasien nya yang sedang kritis. Lantas, Paul Kersey pun beranjak dari rumah dan segera pergi kerumah sakit.

Selang beberapa lama setelah Paul Kersey meninggalkan rumah, Sebuah tragedi pun terjadi. Kediamannya dirampok oleh para penjahat yang ingin mengambil barang-barang mewahnya Paul Kersey, hal tersebut membuat Lucy Kersey dan Jordan Kersey tertembak dikarenakan mereka melawan para penjahat tersebut.

death wish film
death wish film

Pada sisi lain, Paul Kersey tidak mengetahui kejadian tersebut dan ia tetap fokus terhadap pekerjaannya untuk menyelamatkan nyawa pasien yang sedang sekarat. Setelah beberapa menit kemudian, Lucy Kersey dan Jordan Kersey dibawah ke rumah sakit yang dimana merupakan rumah sakit Paul Karsey bekerja, lantas Paul pun mengetahui bahwa keluarga telah diserang oleh para penjahat.

Akibatnya Paul Kersey pun terpuruk dan menangis melihat istri dan anaknya yang berlumuran darah, ditambah lagi dinyatakan bahwa sang istri Lucy Kersey tidak bisa lagi diselamatkan. Disinilah petualangan sang pencabut nyawa dimulai!

Adegan aksi hingga baku tembak begitu terasa pada film Death Wish yang membuat para penonton tegang, tapi balutan action serta unsur komedi yang dipadukan menjadi daya tarik sendiri pada Death Wish. Aksi Bruce Willis pada film ini terkesan nyata dengan aksi action yang dibalut unsur komedi, berhasil megocok perut penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here