Big Bang Referee 2018 World Cup Russia, Smartwatch dengan Wear OS Pertama di Dunia!

AGANESIA.COM, Jakarta – Jelang ajang Word Cup Russia 2018, Salah satu vendor Hublot meluncurkan generasi Smartwatch pertama yang menggunakan Wear OS bernama Big Bang Referee 2018 World Cup Russia. Merek jam tangan mewah Hublot memang sudah terkenal sejak dulu, salah satu Jam Tangan mewah yang mendunia. Lantas, tidak heran jika Smartwatch produksinya.

Aganesia - Big Bang Referee 2018 World Cup Russia, Smartwatch dengan Wear OS Pertama di Dunia!

Dibangun dengan bahan-bahan Material Titanium dan kevlar yang dibalut bodi metal setebal 13,9 mm. Desain dan tampilan premium yang keren, serta tampilan dalam bentuk analog yang semakin menambah kesan premium Smartwatch Big Bang Referee 2018 World Cup Russia.

Berdiameter 49 mm yang dibekali layar AMOLED beresolusi 400 x 400 piksel, tahan terhadap air, dengan kapasitas baterai yang diklaim mampu bertahan seharian penuh. Smartwatch yang dirancang khusus untuk menyambut gelaran ajang World Cup 2018 di Russia.

Sehingga, para pengguna dapat mendapatkan informasi yang akurat dari seluruh 64 pertandingan sepakbola yang berlangsung. Smartwatch Big Bang Referee 2018 World Cup Russia secara resmi akan dipasarkan dengan harga 71 Juta.

Aganesia - Big Bang Referee 2018 World Cup Russia, Smartwatch dengan Wear OS Pertama di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here