Bayi Gaib – Dendam yang Terpendam!

Film Bayi Gaib

Apa yang dilakukan kamu, jika ternyata bayi yang kamu sayang dan kamu tunggu sejak lama ternyata membawa petaka bagi keluargamu? Hal tersebut dirasakan oleh Ashrafh dan istinya bernama Farah.

Film berjudul Bayi Gaib yang diproduksi oleh MD Picture ini akan membuat jatung kalian berdebar. Film Bayi Gaib ini merupakan film pertama aktris cantik, Rianti Cartwright dalam bermain film horor.

Produksi Dheeraj Kalwani, akan berkisahkan tentang kebehagian Rafa (Ashraf Sinclair) yang merupakan seorang kontraktor sukses, sedangkan sang istri Farah (Rianti Cartwright) mengabari kehamilannya kepada sang suami Rafa.

Sedangkan disatu sisi, Ronald (Fadika Royandi) yang merupakan pesaingnya Rafa tidak senang mendengar kabar baik tersebut. Ronaldpun menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa Menderita. Tapi, disisi lain Rafa beruntung mempunyai sehabat bernama Eddie (Mario Lawalata) yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun, semua tidak semudah membalikan telapan tangan. Kebehagiaan Rafa dan Farah berlangsung berubah menjadi sebuah petaka, dimana berawal dari sebuah proses kehamilan dan kelahiran yang terbilang sangat tidak wajar sekali.

Hingga gangguan-gangguan arwah penasaran yang menghantui mereka. Rafapun perlahan-perlahan mulai menyadari bahwa bahaya besar telah menimpah keluarga kecilnya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius.

Film ini penuh dengan hal-hal yang tak terduga, serta berbagai suara-suara seram dan tanggisan bayi yang terbilang menambah kesan horor pada film Bayi Gaib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here