Atasi Wajah Belang Karena Sinar Matahari Dengan Tips Berikut!

Wanita Hijab

AGANESIA.COM, Jakarta – Wanita Indonesia identik dengan kulit warna yang pas, alias tidak gelap bahkan tidak putih. Terkadang juga para wanita bingung untuk memilih warna kosmetik yang sesuai dengan warna kulit khususnya yang berhijab.

Karena jika kulit yang kusam berwarna hitam yang menjadi langganan para wanita berhijab. Nah berikut ini ada tips yang dirangkum Aganesia untuk para wanita muslimah yang ampuh untuk mengatasi wajah belang.

1 Bilaslah Dengan Air Beras

Air Beras

Tentunya kamu makan nasi bukan, nah saat kamu mencuci beras tersebut pasti menggunakan air bukan? Pada saat kamu mencuci beras tersebut jangan kamu buang airnya karena air tersebut bakal kamu pakai untuk menghilangkan belang-belang hitam yang membandel diwajah kamu.

2Lidah Buaya

Lidah Buaya

Lidah buaya sudah menjadi rahasia umum untuk perawatan kaum wanita maupun kaum pria. Nah, gel yang keluar dari lidah buaya bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bekas-bekas hitam yang ada di kulit wajahmu

Caranya dengan membelah lidah buaya dan ambillah gel yang ada didalamnya. setelah itu, kamu oleskan dengan kuas ataupun tangan kebagian seluruh wajah dan leher.

3Air Putih Hangat

Air Putih Hangat

Air Putih selain bisa membuat tubuh kamu menjadi sehat dan banyak manfaatnya, dengan mengkonsumsi air yang banyak dapat mengurangi kadar-kadar minyak yang tidak baik untuk tubuh kita. Konsumsilah air hangat secara rutin baik di pagi hari. Hal ini akan mengurangi resikonya bahaya penyakit-penyakit dalam pasti akan menjauh.

4Irisan Tomat

Tomat

Selain tomat sebagai pelengkap sebuah hidangan makanan, tomat juga sangat berkhasiat untuk meredakan radang kulit akibat paparan sinar matahari.

Tomat banyak mengandung vitamin C yang akan memberikan ketenangan bagi kulit yang terbakar. Walaupun perih, tapi efeknya akan menghaluskan dan membuat kulit tidak panas akibat sinar matahari.

Sekian tips dari Aganesia untuk mengatasi kulit belang karena terkena paparan sinar matahari. Selamat mencoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here